Friday, June 24, 2011

Tutorial Menggunakan Clone 5 NPC

Pertama , Ambil Misi Story Nomor 4 yg E1
kedua , mulai Mode Story
Ketiga , Lihat Gambar/Lambang Story dan Lihat semua NPC Beratandakan Ready
keempat , Klik Hotkey F6 dan semua NPC Yg bertandakan Ready menjadi tidak ada yg ready dan klik Lambang Story dan klik menyerah

Kelima , Lihat di gambar 1 Lambang Story sudah tidak menyala dan setelah itu klik F5 dan lihat Gambar 2 lambang "S" Menyala Tetapi Lambang "Story" tidak menyala.setelah itu langsung klik tombol start


Ke 6 , Setelah kluar Notice Win/Lose Langsung secepatnya klik F6 agar tidak DC dan akan langsung otomatis kembali ke room dan Ganti server untuk mengambil hadiah


ke 7 , Lihat Story Sukses dan ambil hadiah nya


ke 8 , saat nya Clone 5 NPC, pertama Ambil Story Yg bukan lawan NPC Contoh Story No.41 ,Ambil Story setelah itu buat room kasih password


ke 9 , masuk ke room dan ganti lagunya , setelah itu klik F5 dah lihat Lambang Story menyala


ke 10 , klik F7 untuk clone/memanggil dan lihat Nama NPC kelihatan dan setelah itu klik F6 dan lihat nama NPC nya hilang setelah itu klik menyerah


ke 11 , lihat lambang Story Tidak menyala setelah itu klik F5 dan lihat Lambang "S" Menyala tetapi lambang story tidak.dan klik start

ke 12 , setelah itu secepatnya klik hotkey F6 supaya tidak DC otomatis akan kembali ke room dan pindah server ambil hadiah dan lihat sukses











Home

36 comments:

ko saya masi gagal ya pada saat cloneny kk

kk kok buat story yang episode 2 g' bisa

kalian aja yg ga berbakat ngecit..

gua aja udh 100%

makasi kk arif...!!!

itu pas ngambil story no 41 harus ngambil story yg ke 4 dlu ?
terus pas gua udh play story 41 , gua pindah server ko pas buku story nya di pencet ga bisa ya ?
tlg balesannya!

work 100% tapi ngomong" kalo mau ambil story yg laen apa harus jalanin story ke 4 lagi ?

iya emg bisa tpi yg story 41 ke bawah ko ga bisa ? gua udh berhasil yg story 41 nya tpi pas pindah srver buku nya ga nyala ! kenapa ya ? ada yg salah ? !

DC truss om cacad ni cheater

Bermanfaat banget cheatnya,
Tapi tetep harus bijak dalam pemakaian Cheat !!

file acv udh di copy di data, saat F7 lgsung dc, solusinya gmn gan !

kk boleh nanya ? kok saya udh copu di data .. trus pas login DC . mohon solusinya kk

Kakaa.... WAJIB DIBACA NI KA
kan udan maen ni.. sesuai dan sama rencaranya kaya diatas..

saia ikutin semua cara persis kaya diatas.
untuk yang pertama (e1 - 4) udah dijalanin

trus lanjut ke e1 - 41 (yang butuh 5 orang) udah work juga.. tp gak berhasil.. STORY MALAH ILANG DAN NGGAK SUKSES..

===== keanehan terjadi di sini.
ketika rede dan gak lama saya tekan F6. kan muncul tabel SCORE. saya liat" GAK ADA LOGO "S" di pojok kiri bawah tabel score nya.. ====

gimana tuh kk? ada solusinya gak?

kk mw nanya ni, kalo ga temen"ajadeh yg tau
episode 1 no 4 gue uda clear dari kapan tau :'(
trus kan kalo mw hack story episode 2 harus jalanin episode 1 no 4 dlu kan?
lah gue uda keburu succes dari kapan tau
berarti ga bisa hack story episode 2 dong?
T_T kejeem bgt

makasih gan, ARIF YOU IS THE BEST ^^
MINTA CHEAT MI-CASH BOLEH GAK???

wah , file kurang abm nie . gmna om ?

cheat auto key saya knpa gak work yah????
tolong pencerahannya

bikin tutor lewat video aja bang
biar gampang

kakak2 saya mau tanya dong, cara ngejalanin clone yg ini harus download cheatnya dulu atau langsung aja? kalau pake cheat minta linknya, thankss

kok setelah story no 4nya jalan habis pindah server langsung DC sih? iut gara2 apa sih?

ribet banget caranya kk...
;phew ;swet

Buat tutor lwt Video donk..

saya kebingungan

kk Arif cheat clone udh ga ad sih......
tolong cheatnya diaktifkan lgi y..... yg cheat Clone 5 NPC sm kk arif buat cheat reset EP1......

- Cheatnya Nice Tapi sayang Agak RIBET..!

pada saat gw pencet f7 selalu DC
padahal uda copy paste acv sama exenya?

ada cheat auto story gk arief chiter

bikin chit yg auto aj biar gampang

Clone 5 NPCnya Jdikan Teman Saja XD
#piss

Kka Arif Blh Mnta Video Buat Cheatnya XD
Upload Ke Youtube ya plizz XD

Kak arif bisa sambil license nggk kalo pake cheat ini ? kalo bisa tolong jelaskan ya

This comment has been removed by the author.

PASS TEKEN F7 DC MULU GILA SALAH APA COBA

Post a Comment